Smartphone Murah review dan spesifikasi

Diposting oleh banyuwangi on Minggu, 05 Agustus 2012

Harga Smartphone murah Rp. 1 jutaan. sudah bisa mendapatkan smartphone dengan fitus yang sangat menarik, bedah digital mengulas beberapa smartphone dengan harga ringan. Namun sekarang ini nama tersebut tidak lagi dimonopoli oleh para kalangan the have, mereka sudah turun kekelas menengah kebawah.
Kini kata smartphone sudah tidak asing, bahkan tidak hanya oleh kelas sosial, bahkan kelas usia pun tidak ketinggalan, pastinya anda pernah melihat anak SD dan SMP menggenggam ponsel seperti BB atau iPhone.Efeknya pabrikan-pabrikan ponsel juga menargetkan kalangan menengah kebawah, seperti contohnya Mito T500 dan Mito 999, harga murah namun berbasis Android.
Akan tetapi Mito tidak sendirian, karena pabrikan-pabrikan ternama lainnya seperti Samsung, LG, BlackBerry juga meluncurkan perangkat komunikasi pintar dengan harga 1 jutaan untuk pasar menengah kebawah.
Dan di artikel ini saya akan sharing ponsel-ponsel tersebut untuk anda. Maka silahkan dinikmati yah.

5 Harga Smartphone murah Rp 1 Jutaan
  1. Samsung Galaxy Pocket =Galaxy Pocket Samsung. Kamu dapat memboyong ponsel pintar ini cukup dengan harga sekitar 1.2 juta. Ia merupakan seri lanjutan dari Galaxy Y. Berbasis Android.
  2. BlackBerry Gemini (Curve 8520).Usia BB ini sejak pertama kali dirilis sudah lebih dari 2 tahun. Saat itu dibandrol sekitar Rp. 2 jutaan. Namun karena popularitas BlackBerry masih kuat di tanah air, sehingga pantas jika ponsel ini saya promosikan juga terlebih lagi harga sekitar sudah turun sekitar Rp. 1.5 jutaan. (lih`t harga BB Torch).
  3. LG C600 Optimus Pro =Dibanding Samsung, LG memang rada tenggelam namanya namun bukan berarti ponsel-ponsel besutan pabrikan Korea ini bisa di anggap sebelah mata. Semenjak mereka memutuskan membenamkan OS Android kedalam produk smartphone mereka selalu diperhitungkan.Mereka juga merilis sebuah ponsel pintar murah, LG C600 Optimus Pro yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1.6 juta.
  4. Huawei Ideos X3. Vendor China tidak mau kalah dalam persaingan ponsel pintar, mereka tergolong aktif dalam memproduksi ponsel berbasis Android. Salah satunya Huawei. Di ponsel pintar murah ini saya ingin bagikan info Ideos X3 dengan harga Rp. 1.6 juta menggunakan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread.
  5. Motorola Fire XT530. Mungkin ini pertama kali mendengar namanya, namun bukan berarti ponsel ini terkubur popularitasnya karena tidak ada hal oke yang dapat ditawarkan. Ponsel ini sepenuhnya touchscreen, tanpa navigasi fisik apapun, sehingga layar seluas 3.5 inci ponsel ini terlihat amat lega. Di samping itu, sebuah ponsel biasanya dinilai dari besaran megapiksel kamera, hmm 5MP akan kamu dapatkan dari ponsel seharga Rp.1.3 juta ini.

Itulah 5 Smartphone Murah seharga 1 jutaan yang bisa saya share di postingan kali ini, Untuk Anda yang butuh INfo Tentang Rute Banyuwangi Bali atau Cara Membuat Facebook bagi pemula bisa di baca di related post Bedah Digital.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar