5 PPC ter rekomendasi di indonesia

Diposting oleh banyuwangi on Sabtu, 31 Desember 2011


5 PPC ter rekomendasi di indonesia- sebelum mengulas PPC lebih lanjut, ada baiknya anda membaca membuat blog yang disukai visitor dan google . PPC salah satu cara mencari uang di internet, mungkin sebagian orang sudah tahu, tapi tidak semua PPC memang benar-benar bisa memberikan hasil yang benar. banyaknya modus penipuan bahkan berbentuk website PPC sangat banyak. gak percaya coba saya jika anda tuliskan kata kunci "CARI UANG DI INTERNET atau CARA MUDAH KAYA". 2 kata kunci ini akan membuka beribu2 website yang ujung-ujungnyakita diharuskan untuk membayar. kalo saran jaya jangan percaya.
maka dari itu akan saya rekomendasikan PPC yang benar-benar bisa memberikan profit bagi kita, menurut pengalaman pribadi dan dari yang paling saya sukai :
  1. PPC IDBlog Network,  sebuah PPC yang berani dan paling besar memberikan kontribusi seindonesia, bayangkan saja untuk tiap klik dihargai Rp. 1.800,-, keakuratan 95% untuk tiap klik.pembayaran 1 bulan sekali sesuai minimum PO kekurangan : ada batas kuota Iklan kalo gak salah, karna iklan sering hilang dan muncul di jam-jam tertentu, dan proses registrasinya membutuhkan waktu yang lama.
  2. Sitti.co.id PPC Yang baru-baru ini saya ikuti, ternyata cukup memberikan kepuasaan bagi saya,keakuratan sekitar 90% untuk tiap klik yang mendatangkan rupiah, pembayaran 1 bulan sekali kekurangan : meski tergolong akurat namun sitti.co.id PO yang terlalu lama dan sering terlambat dalam PO, iklan sering gak muncul,
  3. Kliksaya.com. PPC ketiga yang saya rekomendasikan, pembayaran lancar, tiap sebulan sekali, keakuratan 85%. pembayaran 1 bulan sekali sesuai minimum PO kekurangan : untuk pertama kali iklan tidak langsung muncul, hingga menunggu jumlah pengunjung, bisa dibaca di TOZnya, 
  4. Adsencamp, PPC ini tergolong mudah proses joinnya, iklan langsung bisa muncul. keakuratan 40%, pembayaran 1 bulan sekali sesuai minimum PO, kekurangan : meski tergolong mudah registrasi, namun keakuratan sangat rendah, entah karena sistem atau gimana saja sendiri kurang tahu,dicobak saja sendiri aja gan.
  5. Kumpulbloger, jumlah iklan yang banyak alternatif, memungkinkan untuk di klik visitor lebih besar, PPC terakhir adalah kumpul bloger, keakuratan 30%, pembayaran seminggu sekali, kekurangan : kekurangan kalo menurut saya terletak pada keakuratan kliknya, pengalaman yang sudah saya lakukan kadang dengan impresi besar namun jumlah kliknya sangat kecil.
5 PPC diatas adalah sesuai dengan pengalaman dan penilaian pribadi saya, semua terserah kepada anda. akan tetapi hasil dari semua bentuk PPC tergantung pada kwalitas blog yang meliputi :
  1. kwalitas konten blog, kwalitas konten akan mempengaruhi pengunjung untuk datang ke website anda.
  2. ramainya pengunjung, logikanya jika pengunjung ramai, kesempatan iklan di klik semakin besar
  3. yang terakhir berdoa
yang terakhir pasti anda bertanya kenapa kok alexa dari blog ini masih cukup besar, karna blog ini masih berumur 1 minggu saat saya tulis content ini, dan saya lebih cenderung untuk aktif pada blog inggris saya.

{ 3 komentar... read them below or add one }

otheroption mengatakan...

sitti yang mana sih gan baru dengar... ><

mampir ke blog ane juga ya gan... :)

Free Download Movies Tian

keyboardjebol mengatakan...

makasih gan buat infonya

admin mengatakan...

otheroption : ketik aja di google sitti.co.id daftar aja, lumayan enak kok gan PPCnya, gak seberapa pelit

Posting Komentar