Resolusi Juara 2012 saya bersama speedy

Diposting oleh banyuwangi on Selasa, 03 Januari 2012


Resolusi Juara 2012-awal kiprah membuka warung internet tahun 2008 alhamdullilah speedy sudah setia mengiringi dalam hari-hari bekerja. Saya masih ingat 3 tahun silam pertama saya menggunakan paket speedy time base, lambat laun kebutuhan masyarakat akan dunia internet semakin pesat hingga setahun kemudian saya ganti dengan paket ultimate game yang sekarang berubah menjadi paket familia . kini semua telah berubah, seperti halnya warung internet, provider penyedia layanan internet pun mulai bermunculan dikotaku ini, namun kesetiaanku terhadapmu tetap tak kan terganti, banting harga dari provider lain tidak mengurangi pelayananmu speedy. jangan menyerah speedy meski semua bisa menirumu, tapi tak kan bisa mengurangi sedikitpun kecintaanku padamu, jadilah resolusi juara 2012 ini bersamaku. persaingan bisnis akan menjadi motivasi pada kita untuk melangkah kedepan menjadi satu-satunya juara. ditahun 2012 saya ingin membuat pengembangan fasilitas RT/RW di wilayah saya tinggal, meski hotspot RT/RW sudah tidak booming lagi, namun di tempat saya yang masih pedesaan ini masih akan menjadi program baru dalam mengenalkan internet dalam lapisan masyarakat, saya optimis bersama speedy saya bisa maju. meskipun sekarang fasilitas internet sudah bisa dinikmati dengan menggunakan handphone, namun dengan kecepatan yang sangat minim hanya cukup untuk sekedar browsing.
Sekarang jaman sudah berubah, permainan tradisional sudah tergantikan dengan permainan game online, terlebih lagi sekitar 90% masyarakat sudah melek teknologi, sudah banyak yang memiliki komputer baik bentuk PC maupun laptop. dari pandangan inilah saya pengen membuat sebuah program hotspot untuk bisa dinikmati masyarakat terutama para maniak game online. dan hanya speedy yang bisa menyeimbangkan kebutuhan saya terhadap tuntutan kecepatan dan kesetabilan dalam bermain game online.akhirkata dari revolusi 2012 ini semoga saya bersama speedy menjadi resolusi juara 2012. dan inilah revolusi juara 2012 ku, bagaimana dengan revolusimu..!!!

{ 10 komentar... read them below or add one }

baktiar mengatakan...

wih, sama gan, tapi karna ditempat ynag masih bisa nyambung cuma speedy aja, cuma kadang speedy sering lemot tiba-tiba. mohon pihak telkom yah yang tanggap, mumpung belum ada saingan, nanti kalo dah ada malah repot sendiri

lubis mengatakan...

ditanya bagaimana resolusimu? resolusiku aku simpan dalam hati yang terdalam.... ditanya kenapa g nulis resolusi??? saingane abott.. wkwkwkkw

percobaan 1 mengatakan...

bagus itu mas bro!
dgn begitu brarti mas bro jg ikut membantu desa tercinta utk melangkah "sedikit" ke depan dan melek teknology.
tp ane harap hotspot itu g hanya dibiarkan jalan sendiri. takutnya disalah gunakan oleh pihak2 yg gemar dengan hal-hal yang tdk senono..
lanjutkan!!

arien mengatakan...

siip bos..
resolusi yang bagus..semoga bisa membantu masyarakat untuk lebih mengenal teknologi namun tetap dalam jalur yang benar..

INSPIRASIKU mengatakan...

semoga tambah maju warnetnya mas bro :D

jasa hotspot mengatakan...

lokasi dimana nie mas, kebetulan saja jual jasa pemasangan hotspot nie, murah meriah mas, bisa contact saya

agus mengatakan...

kalo ditempatku sudah gak jaman gan, dan mulai menurun peminatnya, tapi memang dulu waktu masih booming hasilnya memuaskan. semangat

hendrik mengatakan...

muantep tulisannya, saya juga punya warnet, dan didesa juga, wah bisa nie, nanti kalo bisa sekalian di share rincian biaya, sama tutorialnya mas ya. saya tunggu

beny mengatakan...

semoga resolusinya tercapaikan, cuma dari perlu disiapkan perbekalan pengetahuan seperti security wifinya n yang lain, nanti malah disalah gunakan salah satu user akhirnya user yang lain komplain

arta mengatakan...

resolusi sederhana, tapi tujuannya mantap, semoga resolusinya bisa tercapai mas,

Posting Komentar